Rabu, 20 April 2011

DENGAN PUISI AKU,..BY TAUFIK ISMAIL,...

Ini salah satu puisi karya Taufik Ismail yang amat aku suka karena syairnya amat singkat namun mengandung kesan yang amat mendalam. Taufik Ismail memang penyair yang amat produktif dan karya karyanya amat berkesan dan indah. Banyak yang sudah dimusikalisasi oleh banyak penyanyi salah satunya  Bimbo,...


DENGAN PUISI AKU
oleh TAUFIK ISMAIL




Dengan puisi aku bernyanyi
Sampai senja umurku nanti
Dengan puisi aku bercinta
Batas cakrawala
Dengan puisi aku mengenang
Keabadian Yang Akan Datang
Dengan puisi aku menangis
Jarum waktu bila kejam mengiris
Dengan Puisi aku mengutuk
Nafas jaman yang busuk
Dengan puisi aku berdoa
Perkenankanlah kiranya,...






sumber : http://rumahpuisi.com/

2 komentar:

  1. satu dari sedikit yang terbaik dalam sastra...
    makasih mba nis...

    BalasHapus
  2. makasih apresiasinya mas Her,.. aku sangat menyukai puisi2nya,..keren,.... terutama yang ini,.. dan beberapa yang lain,.. lain kali datang lagi ya,...hehhehe,...

    BalasHapus