Sabtu, 31 Desember 2011

CATATAN AKHIR TAHUN

suka duka silih berganti,..
gelap terang tak lagi berarti,.
setahun ini banyak yang tlah terjadi,.
untukku ini jadi warna yang selalu mengisi
hari2 setahun ini

ada yang datang dan ada yang pergi
biarlah yang pergi jadi kenangan saja di hati
yang datang aku syukuri
karena kegembiraan yang selalu dia bagi
juga support yang tiada henti
aku jadi melangkah percaya diri,.

ada yang marah ada yang benci,,
kenapa semua bisa terjadi,.
apa aku kurang koreksi diri
kurasa aku tlah hati hati
dalam melakukan apa saja di hidupku ini
atau mereka saja yang terlalu sensi
kurang bisa berdamai dengan hati

ada yang bangga dan juga memuji
aku lucu dan menceriakan hati
ohh itu mungkin anugerah yang tak kusadari
syukur kalo bisa kubagi
siapa tahu ini obat mujarab untuk beragam sakit hati
jadi gak perlu jauh2 cari penawar diri
hehehhee,.. jadi senyum2 sendiri,.
qiqiiqiqiiqq

tapi ada yang tak suka hadirku di sini
mungkin itu kebencian pribadi
yang tak mau lihat orang lain mandiri
atau memantapkan jati diri
hehhehe
aku gak peduli
itu deritamu pribadi
jangan sertakan aku untuk jadi teman berbagi
rasa iri dan dengki
terlalu cape untuk dijalani

untuk tahun nanti
semoga bahagia selalu mengiringi
mengikuti setiap niatan hati
optimisme selalu dicari
semangat kupompa sendiri
tak lupa doa dan syukur selalu kuyakini
amin Ya rabbal alamin,.. semoga Allah meridhoi,...
syukur tak henti2 kuamini,..


sidoarjo,.. penghujung tahun 2011,.. 16.45wib


Tidak ada komentar:

Posting Komentar