Senin, 02 Januari 2012

GALAU

pernah kah kau merasa galau,..
ketika sedih dan bingung,..
pengen berbuat sesuatu namun gak bisa,..
mau marah juga gak tahu marah sama siapa,.
pengen nangis gak jelas sebabnya,.
bener bener mati gaya,..
akhirnya hanya diam
hanya bisa menahannya dalam hati,..
sambil mengatur irama nafas yang memburu,..

sekarang aku lagi merasakannya,.
pengen mengumpat namun aku tak biasa
pengen teriak,... suaraku serak
tak mau keluar dari tenggorokanku,.
dada rasanya mau pecah,.
perut amat sangat sempit,,
tangan tak mau dikendalikan,
muka entah bagaimana rupanya,.
sungguh amat sangat tersiksa,..

wahai penyebab galauku,..
tak tahukan akibat perbuatanmu,.
kau bagai menghimpiku dengan seribu ton batu,,
aku tak berdaya
ceriaku sirna,.
semangatku entah kemana,.
tenaga serasa tak punya,..

mau marah juga percuma
hanya terdengar seperti lolongan di rongga dada dan pikiranku
yang hanya aku saja yang tahu
diiding dadaku seperti dihantam palu
sakitnya sampai hatiku rasanya ngilu,.

aku galaaaaaauuuuuuuuuuu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar