Rabu, 13 November 2013

APA ITU





Tahukah kau... apa itu rindu...
saat memikirkanmu ada yang sakit di dalam dadaku...
ada yang menggenang di kelopak mataku...
ada yang terbayang di angan dan hatiku...
itu kamu....

tahukah kau... apa itu janji...
janji itu suci.. menembus ke dalam hati...
teringat dan terkenang untuk dipenuhi..
tak satu katapun terlewati...
ini janji ikatan sampai nanti...

tahukah kau... apa itu berat....
berat menanggung semua hasrat...
andai rasa bisa dipindah sembarang alamat..
andai suka bisa lupa dalam sekelebat...
andai jarak ini tak jadi alasan hebat...
andai aku hanya membawa diriku saja tanpa semua sebab akibat...
andai... kau mau di sisiku selamanya tanpa ingin lebih rapat,.
maka selamanya kau hebat di mataku tanpa cacat...

Tahukah kau... apa jadinya hariku tanpamu...
aku bagai kapas yang diterbangkan angin...
aku bagai dandelion liar yang mencari padang tandus untuk aku singgahi...
aku tanpa makna..
aku hilang harapan...
aku tanpa tujuan..
aku ......

lelah....


kapan kamu pulang..... aku menunggumu... kuda liar...
aku menantimu angin....
aku mengharapkanmu... mentariku....

aku butuh kamu....

@jeda_ini_akankah_panjang puang....???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar