Minggu, 03 November 2013

Kepada Angin...

Anginku...
Tak lelahkah kau mengembara kemana mana,,,
Aku yang memikirkanmu amat sangat lelah...
Pulanglah..
Apa yang kau cari di luaran..
Aku memang bukan alasan..
Namun aku ibarat pelabuhan...
Saat Kau dan kapalmu lelah berlayar..

Pulanglah...
Aku menantimu dengan gairah..
Lentera terpasang di depan rumah..
Seperti yang kau tahu.. itu penunjuk arah..
Di mana itu jalan pulang ke "rumah"

Angin..
aku bukan yang terbaik.. atau yang tercantik..
Aku bukan yang selalu mengerti dan Luas hati..
namun aku tulus..
Mencintaimu dengan fokus..
aku apa adanya..... lengkap dengan kekurangan dan cela..

Angin...aku lelah... lungkrah... dan gamang melangkah
aku  sesak... dan resah..
aku hanya ingin senyum yang ramah..
walau secercah...
serta pelukan rindu... menghimpit kalbu...
membuang kelu.. menghapus sendu..

Aku ingin kamu...







Tidak ada komentar:

Posting Komentar