Senin, 09 Mei 2011

tentang rasa

kutulis ini ketika raga ku telah lelah,.. mata berat namun hati tak juga mau diajak tidur,.... kutulis ini semoga setelah uneg2 ini aku bisa lega  berangkat ke peraduanku,.
Entah  kenapa hari ini bawaannya kesel banget,.. rasa  marah, sebal,.... dan entah rasa apalagi sulit dideskripsikan. Padahal aku berusaha untuk care sama siapa aja,... tapi kesannya  kok nggak ikhlas banget ya kalo berharap mereka berbuat hal yang sama,..... kita kan gak tahu kesibukan mereka.
Meski aku tahu itu tak beralasan,.. karena yang kutahu orang yang kucemaskan itu tak sedikitpun berpaling dariku, dia juga selalu memikirkanku dan selalu sebisa mungkin menyediakan waktunya untukku,.. semampu yang dia bisa,.. namun sedikit saja dia tak meresponku aku mulai ragu akan komitmennya itu. hiks,.. jahat ya aku.,...ohh maaf tentang prasangku burukku ini,.. maaf..
Aku tahu ,.. seberapa porsi yang dia beri untukku,... tapi apakah aku serakah jika ingin lebih,.. ohhh tentang rasa ini memang  tak ada puasnya,.. bukankah ini manusiawi,..
maaf sekali lagi atas yang kurasakan ini,... aku sendiri bahkan mengutuk perasaanku yang tak sejalan dengan akal sehatku,... tapi entahlah semua agak susah terkendali,.. di luar kemapuanku,... dan apalah dayaku,..
Jadi mohon dimaafkan atas kemanusiawianku ini,...
aku terlalu naif,.
aku juga lemah
tak berdaya
tak bisa mengelak,..
maaf,...

3 komentar:

  1. Maafkan aku juga de...hh....

    BalasHapus
  2. hehehehe,.. bisa kasih clue gak ini siapa? kalo gak tahu siapa kan gak bisa bales komennya,...

    BalasHapus
  3. ohh,.. iya,.. sama2,.. hahahaha,.. LU,..

    BalasHapus