Selasa, 23 Oktober 2012

hehehe.. kecele kan...*gara2 KEPO*

Ada yang bikin ketawa pagi ini... tiba-tiba dapet inbox dari seseorang... yang entah itu bisa dikategorikan minta penjelasan.. marah.. komplain.. atau berita pagi hari... hehehe... bunyi inboxnya begini... "eh kenapa ya tiba2 ada 5 orang yang ngasih ucapan selamat kalo aku jadian sama kamu.." HAAAAAA,... * gak sah lebay juga kalee nisy.. *.... ngawur tuh.. hehee... ehmm.. setelahnya aku mikir.. kenapa ya.. perasaan aku gak pernah cerita atau mengabarkan hal2 semacam itu pada dunia.. dan masalahnya udah beberapa lama aku gak kontak atau melakukan suatu interaksi apapun sama si pengirim inbox.. boro2 jadian atau melakukan kedekatan semacam itu.. hehee...  bingung juga aku.. hehee.. apa ya penyebabnya.. heheheheh

Setelah beberapa saat dan berpikir keras.. ( keras banget sih nggak),.. aku jadi mencari sebab musababnya.. aku pikirkan sarana aku posting sesuatu.. FB, Twitter, blog... hem... FB ku biasa aja.. sama kaya status2ku selama ini.. gak pernah aku bikin yang spesifik buat seseorang.. lebih ke share hal2 remeh temeh sehari hari...
twitter..? twitter ku gak gitu populer,.karena aku membatasi pertemananku di twitter.. demi kenyamanku aja.. biar gak banyak2 interaksi sama dunia luar.. hehee.. itung2 egois lah di situ.. karena di fb aku udah milik public.. ceileh.. karena banyaknya pertemananku.. nah... dua2nya aku gak pernah obral atau menyebutkan nama seseorang...jadi tinggal satu nih.. BLOG... hehehe... aduh.. aku posting apa ya.. perasaan hanya puisi.. dan orang gak bakalan tahu itu puisi rekayasa.. atau kutujukan untuk seseorang.. hehehee.. tapi tunggu.. eitss.. ada greating buat seseorang... ohh jadi mereka menebaknya dari inisial nama sahabatku yang ngasih aku inspirasi untuk menuliskan semua itu... hhee... ehmm " Ag." hahaa... emang sekilas mirip nama mas2e pengirim inbox itu sih.. nama depannya doank..qq... tapi Ag yang kumaksud bukan si mas AY.. melainkan temenku si  AG... hahaha... hadehhhhhh,.. ya gitu itu kalo orang suka kepengen tahu.. menduga- duga.. kemudian disimpulkan sendiri..qqq.... jadinya ancur.. hahaa.. wah aku kudunya minta maaf ya sama si mas2 pengirim inbox itu.. gara2 ini ketenangannya agak terusik..qqq....

oh aku kudu klarifikasi ya... hehe.. itu tujuan awal tulisanku tadi.. jadi begini saudara saudara sebangsa dan setanah air... qqq.... beberapa postingku sebelumnya adalah terinspirasi sahabatku.. yang bukan di pertemanan kita di fb...dia seorang terbaikku.. yang mempercayakan aku mendengar ceritanya.. dan pasti dia memberiku ijin untuk menuliskannya dalam wujud cerita. melainkan berwujud prosa nan samar.. dan aku atas nama si pengirim inbox ku.. mohon tolong jangan usik dia lagi dengan dugaan2 yang gak jelas itu.. hehehe.. lagian apa masih pantas ada cerita jadian2.. hahaha.. hadeh.. gak banget ah.. qqqqq

setelah tulisan ini kuposting.. sudah jelas ya tak ada apa2 di antara aku dan mas2e AY itu ya... hehehe... kami hanya teman yang saling peduli dan memahami.. hehehee... begitu seharusnya.. hehehehhe




Tidak ada komentar:

Posting Komentar