Rabu, 17 Oktober 2012

rindu,..






apakah rindu itu siksa,,,
ataukah bahagia...
ataukah.. rindu itu bahagia yang menyiksa?

aku cemburu... aku cemburu karena rindu,....
semoga rindu dan cemburuku tak membutakanku..


Sebab cinta itu tidak pernah membutakan kita, 
mata ....Bila pun terpejam, dunia tetap saja nyata bagi kita.


ketika aku merindumu...

aku hanya ingin terpejam... hingga mimpi mimpiku lengang.. serupa langit selepas hujan...


aku merindukanmu... malam ini.. dan malam malam sebelumnya....
tidak kau rasakan getarannya.... aku mempersembahkannya dengan segala rasa...


kelak... sebuah sajak akan berdetak,.. dalam jantungmu,..
serupa air yang beriak... mengiringi aliran dari hulu... 

rinduku serupa kabut di hari yang kian larut... 
mampukah kau melihatnya tanpa perlu merasa takut ?






Sidoarjo,.17 oktober 2011




Tidak ada komentar:

Posting Komentar