Rabu, 20 Oktober 2010

MEMBUNUH WAKTU

detik demi detik berlalu,,,
tanpa kusadari begitu banyak ku hilang waktu,..
waktuku berlalu tanpa kutahu ,.
ternyata aku terlalu banyak menunggumu,..
hingga waktuku habis hanya untuk itu,..
ingin sebenarnya aku membaca beberapa buku,..
sekedar untuk asupan otakku,..
tapii entah mengapa itupun kurang menarik minatku,.
padahal itu dulu jadi alternatif hiburanku,..
ohh,.apa yang terjadi padaku,..
hingga waktuku banyak terbuang tak tentu,..
yang kukerjakan kini tak banyak membawa manfaat untukku,..
apa aku terjebak dalam pusaran waktu,..
lalu apa yang bisa kukerjakan kala kuingin membunuh waktu,,
agar waktuku tak sia sia saja berlalu,..
mungkin kau datang saja padaku,..
agar aku tak lama menunggumu,..
hingga tak perlu habiskan banyak waktuku,...
oh waktu tolonglah aku,..
biarku tak usah membunuhmu,.
jika kau hadirkan dia di hadapanku,..
itu yang kumau,......waktu,..


 SIDOARJO, 16 Januari 2010

2 komentar:

  1. makasih udah berkunjung ya mas,....aku juga pingin liat blognya njenengan,...hehhehe,...masih belajar kok,.....

    BalasHapus