Selasa, 19 Oktober 2010

RENDEZVOUZ (27 September 2010 , 10:33 )



tempat ini masih seperti dulu ketika kutinggalkan
masih dengan kondisi yang gak jauh berbeda
hanya satu yang membuat beda
dulu aku gembira ketika kembali ke sini
kini kepedihan yang terasa

apa kau juga pernah kemari
tanyaku dalam hati
apa masih kau rasa
yang dulu pernah kau bagi
apakah mungkin rasa itu sudah mati
dan hilang berganti

mudah bagimu pergi dariku
tapi tak mudah bagiku menghapus kenangan itu
aku merasa membohongi diriku
ketika kukatakan bahwa kau akan lenyap sekejab berlalu
aku bagai terhenti di pusaran waktu
tak mudah beranjak atau memutar waktu

hai kelana malam
tak kau rasakankah getar rinduku
takkah kau terasa perih oleh kemarahanku
tak kau hiraukankah memori itu
dan beribu tanya dalam hatiku

ternyata kembali bukan pilihan terbaik bagiku
kuputuskan untuk angkat kaki
ingin ku pergi sejauh cakrawala
agar kuterbebas dari derita ini,..
jangan lagi panggil aku untuk kembali
aku tak kan menengokmu lagi,..
silahkan pergi,....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar