Selasa, 19 Oktober 2010

SEJAK ( 19 maret 2010, 10:52 )

sejak mengenalmu kupikir aku jadi nggak logis,..
sejak memandang matamu rasanya gak akan bisa terpejam lagi,..
sejak berbincang denganmu semua kata serasa lebur mengalir,..
sejak bercanda denganmu humor terbaikpun terasa garing,..

ada hal yg belum kulakukan sejak mengenalmu
mendengar suaramu dan memyentuhmu

namun ada yg ingin kulakukan melupakanmu,..
tapi mengapa itupun tak mungkin
maka ajari aku sejak sekarang
supaya aku membencimu
supaya aku berhenti mengejar bayangmu
sebab kau tak ada ruang untuk aku bisa mengenalmu
sebab kau asyik dengan duniamu
sementara aku masih terlalu sibuk mereka reka duniaku

sekali lagi ajarkan aku tuk membencimu
sehingga mudah bagiku melupakanmu
walau aku syukuri sejak mengenalmu warna hidupku lebih semarak
kau mewarnai memoriku
tapi apalah dayaku melupakanmu terdengar logis,..
maka ajarkan aku sedari sekarang
tuk melupakanmu,.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar