Minggu, 14 Agustus 2011

Ketemu Pocong


Ini cerita semalam. Ketika itu  suamiku tertidur saat nonton TV. Sedangkan aku sudah tidur duluan karena gak enak badan,.. jadi aku gak sempat bangunkan dia untuk pindah ke ranjang kami . Dia tertidur di kasur depan TV yang letaknya di bawah samping ranjang kami .


Tak lama haripun beranjak malam,.. (hhhhehe lebay ya kaya dongeng )bermimpilah dia .Di mimpinya dia ketemu hantu berwujud pocong, dan entah bagaimana ceritanya ternyata pocong itu ngeselin sampai-sampai  suamiku pengen mukul dia. Tetapi sebelum mukul dia sempat memegang jari tangannya
( cerita dia sih gitu,.. tapi kan pocong gak keliatan jarinya ya karena kebungkus kain,.. qiqiiqiqiiq). Nah, kepegang kau batinnya,... di pegang dan rasakan kok rasanya mirip jari tangan manusia ya,.. masa sih ini pocong?? Timbul keraguan dalam hati . Dia gak yakin itu pocong. Tapi penampakan emang pocong, dan si pocong ini dengan segala daya upaya masih berusaha memasang tampang serem . Lama-lama bikin sebel dan nakutin juga. Dipukulnya pocong itu sekuat tenaga. Dan "gubrakkkkk" . Walhasil dia mukul pintu,.. heheehhe,... sakittt ,.. tapi herannya kok dia masih tetep tidur,.. saking ngantuknya. Tak lama kemudian alarm pembangun berbunyi dari ponselku. Saatnya aku bangun untuk menyiapkan makan sahur. Akupun bangun dan ke dapur bersiap-siap.


Suamiku bangun juga menemaniku. Tetapi dia nggak ikutan masak karena kulihat dia menyalakan notebook nya,.. oh mungkin update status di Facebook ,..  jadi kepengen nimbrung dech,.. hahahahhaha. Kutanya,
" Cerita apa Pi? "  hehehehhe,.. dia cuma cengar cengir aja.


Nah pas kita sahur itu dia cerita tentang mimpinya. Katanya, "Untung kamu gak disebelahku,.. kalo nggak paling kamu kena pukul,.."  Aku tanya,"Emang kenapa? " Aku tadi  mimpi ketemu pocong. Hahahahahha,.. aku dan anakku langsung ketawa ngakak. " Yang bener Pi? " kata anak sulungku . "  Iya,.... dan Papi sempat pukul dia kenceng banget ". Ehmm pantesan aku tadi sempat dengar suara pintu dipukul. Ealah,.. ada perkelahian seru to semalem,.. hahahahhaha .


Apa yang dia katakan itu sungguh beralasan.Sebab dulu dia pernah bermimpi memukul tikus paginya di sebelah dia tidur ada tikus mati tergeletak,.. hehehehehe. Rupanya itu antara sadar dan tidak dia memukul tikus tetapi ternyata memang ada beneran,.. (parah banget ya tikus sampai masuk rumah kami )
Pas dia sampe pada cerita yang memegang jari pocong tadi aku gak bisa nahan ketawa,.. aku bilang tadi yang kamu pegang itu jariku,.. kukira kamu raba karena pengen bangunin aku untuk nyiapin sahur,. asemm jadi aku dikira pocong nih,.. hahahahha,.. anak- anakku kontan ketawa. Papi papi,.. kalo mimpi kok aneh aneh,.. hahahahhahaha.


Mungkin begitulah adanya,.. orang cenderung rancu antara mimpi dan nyata. Di mimpi dia melakukan suatu aktivitas tapi secara tak sadar organ tubuh melakukan tindakan seperti di mimpi. Jadi mungkin ketika tidur dia melakukan suatu hal tapi dia ikut merasakannya atau dia merasa itu mimpi. Entah gejala apa ini,.. nanti aku tanyakan sama ahlinya ,.. hehehhehe,.. Kalo begini apa aku harus jaga-jaga pasang pengaman takut kalau lain kali dia mimpi bermain tinju atau gulat,... hahahahahhaha,... kacau dech,.. (Alhamdulilah selama ini dan sampai sekarang nggak ada kejadian buruk menimpaku berkenaan dengan kebiasaan mimpi suamiku,... paling-paling aku sering mendengarnya mengomel dalam tidurnya,.. dan itu keburu aku bangunkan karena berisik,.. hahahahahha...)


Selamat menjalankan Ibadah Puasa dan selamat menyambut Idul Fitri 1432 H,.. mohon maaf lahir bathin ya,..







Tidak ada komentar:

Posting Komentar