Selasa, 17 April 2012

kesal,..

pernah gak kamu merasa kesal,.. ketika kamu konsentrasi sepenuh hati namun lawan bicaramu tak sepenuhnya peduli apa yang kamu bicarakan.. mereka jawabnya setengah2  bagai separuh jiwanya tak ada di hadapanmu...
aku pernah dan kini sedang mengalaminya...
aku ingin selalu menyerahkan seluruh jiwaku.. ketika aku mengajak seseorang yang spesial berbicara... bahkan kukerahkan semua cara dan gaya untuk membuatnya terkesan.. bahkan respek dengan semua yang sedang dia alami.. namun sepertinya itu tidak berlaku sekarang...
banyak rasa campur aduk.. ngerasa gak penting... ngerasa dicuekin.. ngerasa bukan prioritas.. dan banyak perasaan lain ,. dan terutama ngerasa gak dicintai.. tragis yah... memang..
kamu gak bakal ngira... kalau seseorang yang selama ini kamu sayang dan ngerasa kenal luar dalam dengannya tiba2 berbuat demikian... mungkin mereka tak sadar kalo itu buat diri aku terluka... tapi mau gimana lagi... lagi2 diperlukan toleransi.. dan kemampuan untuk memahami situasi yang sedang dia alami... meski kadang ingin menjerit.. dan kesal setengah mati...
aku sebenarnya ingin ekspresif.. menumpahkan kekesalanku saat itu juga.. namun mengingat sejarah kami.. yang lalu2.. kami sering ribut karena ini... aku jadi sedikit mengerem moody ku ini... sungguh inj pengorbanan yang besar untukku... aku sudah cape di dunia realku banyak menelan keinginan2 ku.. masa di dunia maya pun aku harus menahan semuanya... sungguh lelah nya batinku...
aku kesal,. sungguh kesal,.. sampai ingin teriak rasanya...
tapi lagi2 aku harus menahannya,..
ya sudahlah..
aku mau tidur saja..
selamat tinggal kesal
semoga lain kali kamu tak dekat2 aku lagi
setidaknya setelah kutulis ini.. sedikit berkurang rasa kesalku..
sungguh,..
perasaan ini menyiksaku..
semoga kamu tak begitu terhadapku..
kamu ,.. seseorang... tak sadarkah kamu..
berapa kali aku terpaksa menelan ini sendirian..
tapi ini memang pilihan..
ya ini pilihan
pilihan aku sendiri
aku kesal,.. hiks,.. huaaa





Tidak ada komentar:

Posting Komentar